Johnny Depp Jalin Hubungan Asmara dengan Pengacara Joelle Rich

Johnny Depp dan Joelle Rich
Sumber :
  • US Magazine

BandungJohnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan salah satu pengacara yang menjadi perwakilan saat kasus persidangan pencemaran nama baiknya. Menurt laporan di Page Six, diketahui bernama Joelle Rich berbaris di London. 

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Melansir dari Viva.co.id, kabar romansa baru Johnny Depp yang berkencan dengan pengacara Joelle Rich, wakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik Inggris untuk The Sun, Us Weekly secara eksklusif.

"Chemistry mereka keluar dari grafik," kata orang dalam secara eksklusif kepada Us of the Pirates of the Caribbean bintang, 59, dan pengacara. “Ini serius di antara mereka. Mereka adalah masalah nyata. ”

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

Johnny Depp

Photo :
  • -

Hal lainnya, diketahui Rich merupakan salah satu pengacara yang menangani kasus Depp dalam melawan surat kabar Inggris mengunggat outlet atas pencemaran nama baik pada tahun 2018. Namun, bukan bagian dari tim hukum yang mewakili dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. 

Usai Ayahnya Meninggal Dunia, Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara

Kehadiran di ruang sidang Virginia untuk menunjukan adanya “dukungan” dalam nominasi Oscar. 

“Tidak ada kewajiban profesional untuknya berada di sana. Itu pribadi," kata sumber itu kepada Us , menambahkan bahwa keduanya "diam-diam" bertemu di hotel selama tahap awal percintaan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title