Penampilan Marshanda Gala Premiere Gendut Siapa Takut? Bikin Pangling

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

BandungMarshanda berhasil membuat public terkejut, lantaran akan kembali lagi bermain langsung film layar lebar, yang berjudul Gendut Siapa Takut? Serentak dirilis beberapa bioskop di Tanah Air. 

Diduga Dekat, Marshanda Kagumi Kemampuan Vicky Prasetyo Berubah Menjadi Berbagai Karakter

Melansir acara Gala Premiere Gendut Siapa Takut, Marshanda berhasil mencuri perhatian khalayak yang turut menghadiri rilis film diperankan beberapa waktu lalu. 

Selain itu, Marshanda juga menunjukan tampil yang penuh pesona dengan memakai baju oversize dengan model layer, berhasil menuai pujian dari berbagai warganet. 

Marshanda Sebut Manajemen Artis yang Jauhi Dirinya Karena Bipolar Kolot

Marshanda

Photo :
  • -

Penampilan dari Marshanda yang mengenakan style outfit dengan tema dibintanginya, dalam film terbarunya Marshanda pun harus menaikan berat badannya hingga mencapai 10 kilogram. Akhirnya, memenuhi peran untuk tetap professional dan berhasil melakukannya. 

Marshanda Ngaku Tak Sakit Hati Meski Dijauhi Teman Artis

Gala premiere film Gendut Siapa Takut, dan terlihat berhasil lagi menurunkan berat badannya secara perlahan-lahan. Mashanda pun tampil manja, manis, dan penuh pesona dengan pakaian ala cewek kue, dengan mengenakan outfit atasan berwarna pink cerah dan rok berwarna hijau tosca, begitu lucu. Penampilan Marshanda semakin lucu dengan menggemaskan rambut dikuncir cepol dan poni dahi. 

Lalu, pilihan outfit yang digambarkan sosok Moza yang di film Gendut Siapa Takut, dengan gaun yang dikenakan Marshanda terlihat berisi dari berat badan aslinya, menggunakan gaun pink berukuran oversize berlayer, hingga volume tubuh Marshanda lebih besar dari luar. 

Halaman Selanjutnya
img_title