Devano Rayakan Ultah ke 20 Rilis Lagu Baru, Iis Dahlia: Bangga

Devano Danendra
Sumber :
  • unggahan Instagram @iamdevano

BandungDevano Danendra yang dikenal dengan panggilan Devano, baru saja merilis lagu baru ‘Hari Paling Bahagia’. Tentunya lagu ini dirilis saat hari ulang tahun yang ke-20 pada hari, Jumat, 23 September 2022. 

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Tentu acara ini, sebagai perilisan dan perayaan ulang tahun Devano yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perayaan ulang tahun dihadiri oleh orang-orang terdekatnya termasuk, ibunda Iis Dahlia, dan para penggemarnya.

Video lirik lagu Hari Paling Bahagia diputar di tengah-tengah acara, terlihat Iis Dahlia tampak tidak menahan air matanya penuh haru dan menangis sambil tampak mengusap air matanya dengan tisu.

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Iis Dahlia

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Tadi tuh aku sedih karena kebayang Pak Hadi, Produser Devano meninggal belum lama ini. Kebayang-bayang, biasanya selalu ada,” kata Iis Dahlia kepada awak media.

Natasha Wilona Sebut Penghargaan Dari WeTV Mengharukan Sepanjang Karir di Industri Hiburan

Selain itu, Iis juga merasa bangga kepada anaknya, Devano yang beberapa jam rilis lagu barunya, penggemarnya sudah hapal lagu Hari Paling Bahagia. 

“Aku ngerasain tangisnya orangtua adalah tangis bangga, tangis bahagia, saya merasakan hari ini.  Hari ini senang banget baru rilis beberapa jam fansnya sudah hapal jadi bangga,” kata Iis.

Halaman Selanjutnya
img_title