Akhirnya! Zee JKT48 Minta Maaf Soal Video Viral Bikin Fans Kecewa

Zee JKT48
Zee JKT48
Sumber :
  • unggahan Instagram @jkt48.zee

BandungZee JKT48 yang memiliki nama Azizi Asadel buka suara soal video yang sempat viral beberapa waktu lalu, dan muncul di hadapan fans JKT48 di Theater. 

Melansir dari intipseleb.com, kemunculan video Zee JKT48 membuat heboh dunia maya yang dianggap melanggar aturan dari agensi naungannya. Zee JKT48 tampil di JKT48 Theater sambil menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar, dan tujuannya berdiri di tengah JKT48.

"Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," ucap Zee JKT48 dihadapan para penggemarnya.

Zee JKT48

Zee JKT48

Photo :
  • unggahan Instagram @jkt48.zee

Setelahnya, Zee JKT48 pun menghilang dari sosial media, beberapa hari langsung menyampaikan permohonan maafnya. Hal yang disampaikan Zee atas kejadian dalam video tersebut kepada pihak manajemen JKT48 yang disebut JOT (JKT48 Operation Team). 

"Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen," ujar Zee. 

Tentunya, Zee JKT48 menjelaskan dengan suara yang bergetar dan permintaan maaf kepada penggemarnya lalu mengakui atas kesalahannya yang membuat fans tidak nyaman dan khawatir.