Ayu Ting Ting Nangis Nyanyikan Lagu 'Bunga Pengantin': Sakitnya Nyampe

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

BandungAyu Ting Ting menuai sorotan usai menyanyikan lagu dalam acara yang tayang pada Senin malam, menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat dangdut. Terlihat Ayu Ting Ting menangis saat bernyanyi lagu ‘Bunga Pengantin’. 

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Melansir dari Viva.co.id, Ayu Ting Ting dalam ajang di salah satu televisi swasta menjadi juri, berawal dari peserta bernama Bulan membawakan lagu dari Rita Sugiarto berjudul Bunga Pengantin. Sontak membuat Ayu Ting Ting tidak menahan kuasa emosionalnya. 

Ayu Ting Ting

Photo :
  • unggahan TikTok @musikindo2022
Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

“Bulan, saya tuh suka banget sama lagu ini. Kamu nyanyi, tapi sakitnya tuh nyampe di saya gitu. Jadi, saya jarang banget liat orang bawain lagu ini seberhasil ini. Kamu bener-bener pake hati dan perasaan,” ujar Ayu Ting Ting.

Selain Ayu Ting Ting, Iis  Dahlia pun menjadi juri yang mengungkapkan hal sama dengannya, bahkan jika dirinya tidak bisa membawakan satu part tersedih dari lagu tersebut. Okky Lukman sebagai host pun akhirnya meminta Ayu Ting Ting untuk mencoba menyanyikan lagu tersebut.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

Kemudian, Ayu Ting Ting baru memulai bait pertama saja, sudah cukup emosional dan akhirnya perlahan menyanyikan lagu tersebut dengan suara sedikit bergetar dan menahan tangis. Hingga akhirnya, masuk ke bagian reff lagu, tangis Ayu Ting Ting pun pecah, dan liriknya menjadi paling mendalam soal pahitnya dalam pernikahan. 

"Bunga melati hiasan di kamar pengantin, putih tersusun rapi harum segar mewangi. Tanda-tanda bekas pesta masih terasa," demikian salah satu lirik yang Ayu nyanyikan.

Halaman Selanjutnya
img_title