Anji Ikut Tren Nobar 'Sulit Lupakan Rehan' Ditonton 14 Juta Kali

Anji
Sumber :
  • unggahan Instagram @duniamanji

Bandung – Musisi Anji turut ikut dalam tren viral di media sosial dengan lagu berlirik ‘Begitu sulit lupakan Rehan’. Anji juga tidak tanggung-tanggung mengajak seluruh penonton yang hadir ikut tren nobar tersebut di atas panggung. 

Nonton di HP Saja, Ini LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie

Melansir dari Viva.co.id, Anji dan bandnya membuat tren video lagu tersebut di konser musik yang diadakan di Way Kanan, Lampung. Diketahui melalui akun TikTok milik @duniamanji yang memperlihatkan banyaknya ribuan penonton konser nobar dalam tren tersebut. 

Anji

Photo :
  • -
Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Dalam video tersebut tampak ribuan penonton disorot dari kejauhan lalu situasi panggung pun disorot dan Anji bersama bandnya menatap keara belakang menuju layar besar. Terlihat wajah Intan pelantun dari ‘Begitu sulit lupakan Rehan’ terpampang begitu jelas disaksikan ribuan penonton kosner. 

"HAHAHAHAHA. Bersama ribuan orang di Way Kanan, kamu mencari Rehan...," tulis Anji melalui keterangan dalam video unggahan tersebut.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Tren video nobar Rehan yang diikuti Anji berhasil disukai lebih dari 1,5 juta dan ditonton 14,5 juta pengguna TikTok dan mendapatkan beragam reaksi komentar dari warganet. 

"Rekor Rehan Pertama di dunia." tulis netter. 

Halaman Selanjutnya
img_title