Ucapan Irfan Hakim Jadi Sorotan Usai Wakilkan Penghargaan Rizky Billar-Lesti

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BandungPenghargaan berhasil diborong pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam ajang bergengsi 2022 di salah satu televisi swasta. Namun, tidak terlihat kehadiran keduanya hingga diwakilkan oleh selebriti lainnya.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Penghargaain Best Couple 2022 menjadi piala yang diserahkan langsung kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora namun diwakilkan oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu yang naik ke atas panggung, dilansir dari Viva.co.id. 

Kemenangan yang diraih sebegai best couple Infotaiment Awards 2022 dan mengalahkan beberapa pasangan terkenal lainnya. Seperti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haiko Van der Vaken dan Rangga Azof, Fuji dan Thariq Halilintar, hingga terakhir Mahalini dan Rizky Febian.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Tentu saja, pasangan muda ini menjadi sumber inspirasi bagi para penggemarnya, namun siapa yang menyangka yang ditampilkan di media sosial bertolak belakang dengan kenyataannya. Beredar kasus terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora di kediamannya, pada Rabu malam, 28 September 2022. 

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Selain Rizky Billar mendapatkan penghargaan, Lesti Kejora pun ikut menyusul sebagai Gorgeous Mom, hingga diwakilkan oleh Irfan Hakim yang memberikan speech yang seharusnya Lesti Kejora hadir dalam ajang tersebut. 

"Menurut rencana tidak hanya Lesti Rizky Billar dan Baby L seharusnya malam hari ini ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tau seperti apa," kata Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title