Sumber Kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Menikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BANDUNG – Rizki Billar diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya Lesti Kejora. Buntutnya, Rizky Billar dilaporkan ke polisi, dan menjadi viral di media sosial.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Lesti membuat laporan itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di mana Rizky Billar melakukan KDRT sebanyak dua kali, dipicu karena terbongkarnya perselingkuhannya oleh Lesti. 

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Terlepas dari hal itu, Lesti Kejora sebelum menikah dengan Rizky Billar merupakan artis yang selalu wara-wiri di televisi. Selain itu Lesti juga memiliki beberapa bisnis sebelum dinikahi Billar. Sedangkan Billar sebelum menikah, merupakan aktor yang kerap membintangi sinetron maupun film. 

Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Berikut harta kekayaan yang dimiliki Lesti dan Bilar sebelum menikah, dilansir VIVA dari berbagai sumber:

Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Halaman Selanjutnya
img_title