Alasan YouTuber Dream 30 Juta Subscriber Buka Identitas dan Wajah Asli

YouTuber Dream
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Dream

Bandung – YouTuber ternama gaming yang dikenal bernama Dream akhirnya mengungkapkan identitas dirinya di depan jutaan penonton. Dream mulai  memperlihatkan wajah aslinya yang sebelumnya belum pernah di ungkap. 

Wajah Asli YouTuber Dream Akhirnya Ungkap Identitas ke Publik

Dream mengungkapkan alasan membuka identitas sekarang lantaran temannya yang juga seorang YouTuber Minecraft, bernama GeorgeNotFound pindah dari Inggris ke Amerika Serikat.

"Mengapa sekarang? Mengapa akhirnya mengungkap wajah? Ini karena George. Dia adalah teman baikku, dia sekarang di UK mencoba untuk mendapatkan visa untuk datang ke Amerika, untuk pindah ke sini bersamaku," ungkap Clay. 

Selamat Anda Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 17 Mei 2024

YouTuber Dream

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Dream

Selain itu, Dream pun hanya memakai topeng dengan ikon tersenyum, akhirnya membuka topeng dan memperlihatkan wajahnya dan identitasnya. Hal ini ditunjukan melalui unggahan video YouTube Dream berdurasi 5 menit 41 detik dengan judul “Hi, I’m Dream” pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 17 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Hampir bertahun-tahun tidak pernah memperlihatkan identitas aslinya meski sudah banyak video game Minecraft beberapa tahun terakhir. Dream juga merasa sedikit canggung lantaran harus berbicara di depan kamera pertama kalinya dengan memperkenalkan dirinya menggunakan nama aslinya, Clay. 

"Hi, rasanya canggung berbicara di depan kamera untuk pertama kalinya. Namaku Clay atau dikenal Dream secara online, mungkin kalian pernah mendengar tentangku," ujar Dream.

Halaman Selanjutnya
img_title