Waduh, Rizky Billar Disebut Punya Wanita Simpanan Tiap Kota

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

BANDUNG – Sosok Rizky Billar terus menjadi sorotan publik usai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Semenjak kasus dugaan KDRT-nya mencuat pada akhir September lalu, sejumlah orang yang mengaku mengenal Billar mengungkap bagaimana sosok Billar yang sebenarnya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Seperti salah satu wanita yang belakangan viral di media sosial. Ia mengungkap masa lalu Billar yang begitu gelap. Diungkap wanita tersebut, Rizky Billar memiliki kebiasaan mempunyai wanita di setiap kota.

"Billar masa lalunya sangat gelap ya, sudah rahasia umum dia punya anak 1. Di setiap kota dia mempunyai hubungan dengan wanita lain itu di masa lalu," kata wanita tersebut mengutip video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Wanita tersebut awalnya mengira dengan Billar mempersunting Lesti setahun yang lalu, maka bisa membuat pribadinya berubah. Namun harapan wanita itu tak terwujud. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Dengan kejadian adanya pernikahan dengan Lesti ini aku pikir dia berubah mau berubah lebih baik tapi ternyata dia mengulangi artinya ini adalah suatu penyakit dan itu karakter seseorang yang sudah tidak bisa dirubah lagi," ujar dia.

Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @rizkybillar
Halaman Selanjutnya
img_title