Lesti Kejora Alami Cedera Tulang Belikat, Begini Respon Para Sahabat

Lesti Kejora
Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BandungLesti Kejora kini masih dalam perawatan meski tidak lagi dirawat di rumah sakit, namun kasus KDRT yang dialaminya membuatnya terlihat terbaring di atas ranjang dan dipasang gips di area leher. 

Dilansir dari Viva.co.id, gips yang dipasang tersebut lantaran kerongkongan Lesti bergeser akibat kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pada Kamis dini hari, 29 September 2022. Berawal dari Rizky Billar yang ketahuan berselingkuh sementara Lesti meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. 

King Nassar

King Nassar

Photo :
  • unggahan Instagram @kingnassar88

Rizky Billar pun terpancing emosi hingga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora dengan mencekik dan membanting Lesti Kejora. 

"Kalau aku kan dari temen-temen juga kalau aku yang sangat khawatirkan pada saat mendengar tenggorokan atau kerongkongannya bergeser atau apa. aku gelisah, hah suaranya gimana tetapi alhamdulillah bukan kerongkongan," kata Nassar mengutip tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Hal lainnya, Dewi Perssik pun mengungkapkan tulang belikat Lesti Kejora mengalami pergeseran lantaran insiden KDRT yang dialaminya. 

"Tulang belikat yang semestinya agak kegeser," ucap Dewi Perssik.