Lesti Kejora Alami Cedera Tulang Belikat, Begini Respon Para Sahabat

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

BandungLesti Kejora kini masih dalam perawatan meski tidak lagi dirawat di rumah sakit, namun kasus KDRT yang dialaminya membuatnya terlihat terbaring di atas ranjang dan dipasang gips di area leher. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dilansir dari Viva.co.id, gips yang dipasang tersebut lantaran kerongkongan Lesti bergeser akibat kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pada Kamis dini hari, 29 September 2022. Berawal dari Rizky Billar yang ketahuan berselingkuh sementara Lesti meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. 

King Nassar

Photo :
  • unggahan Instagram @kingnassar88
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Rizky Billar pun terpancing emosi hingga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora dengan mencekik dan membanting Lesti Kejora. 

"Kalau aku kan dari temen-temen juga kalau aku yang sangat khawatirkan pada saat mendengar tenggorokan atau kerongkongannya bergeser atau apa. aku gelisah, hah suaranya gimana tetapi alhamdulillah bukan kerongkongan," kata Nassar mengutip tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Hal lainnya, Dewi Perssik pun mengungkapkan tulang belikat Lesti Kejora mengalami pergeseran lantaran insiden KDRT yang dialaminya. 

"Tulang belikat yang semestinya agak kegeser," ucap Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title