Wendy Walters Mantap Bercerai Sebut Sudah Beri Kesempatan Reza Arap

Wendy Walters
Sumber :
  • unggahan Instagram @wendywalters

BandungWendy Walters kini muncul ke publik buka suara soal isu rumah tangganya bersama Reza Arap yang dituding berselingkuh dengan wanita lain. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dilansir dari IntipSeleb, Wendy Walters kini mengungkapkan dalam kanal YouTube Luna Maya memiliki keinginan untuk berpisah dari suaminya, Reza Arap. Isu perselingkuhan Reza Arap membuat heboh dunia maya hingga membuat Wendy Walters memutuskan berpisah dan sedang mengurusi proses perceraiannya.

Wendy Walters

Photo :
  • unggahan Instagram @wendywalters
Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Selain itu, Wendy Walters pun mengaku trauma dan kabarnya sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya lalu memutuskan untuk keluar dari rumah yang sudah lelah memberikan kesempatan kepada Reza Arap. 

"Sebenarnya aku memutuskan keluar dari rumah itu sebelumnya aku udah kasih kesempatan beberapa kali, tapi ternyata dia kecewain lagi terus selama ini dia juga minta space," ujar Wendy Walters di YouTube Luna Maya, dilansir Minggu, 9 Oktober 2022.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

"Udah bulat sih, dengan apa yang aku tahu sekarang. Bercerai sih, dulu aku takut banget sama yang namanya perceraian sebenarnya," sambung Wendy Walters.

Alasan lainnya, lantaran Wendy Walters mengaku hubungannya selama ini dengan Reza Arap begitu minim komunikasi dan kurang mengerti satu sama lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title