Ayah Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach Sampaikan Pesan Haru

Nafa Urbach
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nafaurbach

Bandung – Kabar duka datang dari aktor Zack Lee atas meninggalnya ayahnya, Hendra Jowono pada Kamis, 13 Oktober 2022. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Zack Lee yang merupakan mantan suami dari Nafa Urbach atas meninggalnya ayahnya dibagikan lewat unggahan Instagram story pribadinya dengan foto Hendra Jowono tampak tengah berada di rumah sakit yang ditemani anak-anaknya termasuk Zack Lee, dilansir dari Viva.co.id. 

Dalam caption yang ditulis Nafa Urbach menyampaikan selamat tingga kepada Hendra Jowono yang menurutnya, mendiang adalah mertua sekaligus bapak terbaik untuknya.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Nafa Urbach

Photo :
  • unggahan Instagram @nafaurbach

Nafa Urbach pun meminta maaf lantaran sempat tidak datang langsung menyampaikan ucapan perpisahan. Informasi yang beredar, Ayah Zack Lee meningga dunia di Australia.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

"Selamat jalan daddy, maaf Nafa and Mikha nggak keburu kesana buat said goodbye. Daddy adalah mertua terbaik, bapak terbaik yang pernah Nafa kenal," tulis Nafa.

Unggahan selanjutnya, Nafa Urbach pun mengungkapkan kebaikan dari mendiang Hendra Jowono meski sudah bercerai dengan Zack Lee namun tidak merasa diperlakukan berbeda oleh mertuanya. Lalu, Nafa Urbach pun mengenang mantan ayahnya sebagai sosok ayah yang selalu baik hati.

Halaman Selanjutnya
img_title