Kiki Amalia Dilamar Pengusaha Segera Menikah Tahun Ini

Kiki Amalia dan Agung Nugraha
Sumber :
  • unggahan Instagram @kikiamaliaworld

BandungKiki Amalia akan menikah pada akhir tahun 2022 mendatang dengan seorang pengusaha sukses bernama Agung Nugraha. Kabar bahagia ini disampaikan setelah menggelar lamaran pada Minggu, 16 Oktober 2022. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Dilansir dari Viva.co.id, pertemuan Kiki Amalia dengan Agung Nugraha tidak berlangsung lama, keduanya bertemu sekiranya empat bulan dan menjalin hubungan selama dua bulan. Meskipun masih singkat dan Kiki Amalia sudah sangat siap menerima Agung Nugraha menjadi calon suaminya. 

"Tidak lama lagi kok (menikah) InsyaAllah (tahun ini)" ujar Agung Nugraha kepada awak media, pada Minggu, 16 Oktober 2022. 

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

Photo :
  • unggahan Instagram @kikiamaliaworld

Agung mengatakan bahwa sejak lama mengidolakan Kiki Amalia dan sudah menunggu sosok Kiki Amalia menjadi pendamping hidupnya sejak 10 tahun, lalu mengaku sudah sejak 10 tahun berharap Kiki Amalia bisa menjadi istrinya. 

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

“Iya betul, saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap 'kok dulu kenapa nggak sama gue ya'. Mungkin dia (Kiki) cara bicaranya nggak aneh-aneh. Keliatan dari aura mukanya santai, saya lebih senang yang santai," lanjutnya.

Kiki Amalia sudah menyandang status janda sejak tahun 2012, dalam beberapa waktu lalu mengaku belum memiliki pasangan, akhirnya, memutuskan untuk menerima lamaran Agung Nugraha dengan beberapa alasan. 

Halaman Selanjutnya
img_title