Anisa Rahma Lahiran Bayi Kembar Perempuan Beresiko Alami Kelumpuhan

Anisa Rahma
Sumber :
  • unggahan Instagram @anisarahma_12

BandungAnisa Rahma mantan member personel Cherrybelle telah melahirkan buah hati kembar pertamanya berjenis kelamin peremapuan. 

Krishdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Setelah Melahirkan Anak Kedua

Dilansir dari Viva.co.id, Anisa Rahma sebelumnya diprediksi akan melahirkan antara 22-26 Oktober 2022 mendatang, namun maju menjadi 13 Oktober 2022 lantaran air ketubannya pecah. 

Dalam unggahan Instagram story @anisarahma_12 beberapa waktu lalu menceritakan proses melahirkan yang cukup menegangkan. Anisa Rahma pun berisiko mengalami kelumpuhan ketika dokter salah menangganinya. 

Aurel Hermansyah Siap Melahirkan, Atta Halilintar Tak Sabar Sambut Anak Kedua

"Jadi ya alhamdulillah kejadiannya itu tanggal 13 Oktober benar-benar nggak diduga karena kita sudah rencanakan ada tanggal lahirnya di 22 sampai 26 Oktober. Kita manusia cuma bisa berencana, pas tanggal 13 Oktober tepat setelah Anisa ultah, tiba-tiba ketubannya pecah," ungkap Anisa Rahma, dikutip Senin 17 Oktober 2022.

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Photo :
  • unggahan Instagram @anisarahma_12
Demi Jaga Privasi, Jennifer Coppen Enggan Ungkap Wajah Anak

Anisa Rahma menghubungi dokter kandungan dan segera dibawa ke rumah sakit, hal lainnya yang begitu mengkhawatirkan saat ketuban pecah dengan melakukan suntik pengencer darah yang berakibat fatal terhadap dirinya. 

"Aku ditangani dengan pembiusan total dikarenakan malam harinya sempet suntik pengencer darah di rumah (rutinan sejak hamil) yang kalo dilakukan pembiusan setengah badan, akan ada resiko gumpalan darah di daerah punggung aku," tulis Anisa Rahma di salah satu unggahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title