Usia Trending, Ini Sosok Zendaya Aktris Hollywood Multitasking

Zendaya
Sumber :
  • unggahan Instagram @zendaya

Bandung – Nama Zendaya jadi trending topik dan perbincangan publik di media sosial Twitter usai Jaehyun NCT 127 menyebut namanya. Tidak sedikit yang ingin tahu sosok Zendaya tersebut. 

Kemesraan Sarwendah Bareng Betrand Peto Disorot Warganet

Zendaya saat ini terkenal melalui perannya sebagai MJ di film Spiderman yang dibintangi oleh Tom Holland. Diketahui nama asli Zendaya Maree Stoermer Coleman lahir pada 1 September 1996 di Oakland, California, AS. 

Selain itu, Zendaya merupakan aktris, penyanyi, dan penari Amerika yang pertama kali mendapatkan ketenaran hingga dikenal luar sejak peran komedi di Disney Channel. Kemudian, beralih menjadi serius di beberapa peran seperti, Rue Bennett dalam serial HBO Euphoria, hingga berhasil memenangkan dua Emmy Awards.

Momen Mesra Sarwendah Bersama Anak Trending Twitter, Netizen Pertanyakan Sikap

Zendaya

Photo :
  • unggahan Instagram @zendaya

Dilansir dari Capitalfilm, aktris ini pun aktif di industri film selama lebih dari satu dekade dengan cepat mencapai ketinggian yang tidak tertandingi sejak hari-harinya pun bersama dengan Disney. Selain itu, Zendaya juga memulai di stikom remaja Shake It Up pada tahun 2010, dan membintangi bersama teman jangka panjang Bella Thorne. 

Netizen Auto Nyinyir ke Maudy Ayunda yang Ingin Hapus Pilihan Ganda Jika Jadi Menteri Pendidikan

Setelah selesai di musim ketiga dan terakhir pada tahun 2013. Akhirnya, serial ini membuka jalan bagi karir music Zendaya lantaran Shake It Up merilis beberapa soundtrack dan single. Lalu, Zendaya di Disney Channel pun mengambil peran lebih dewasa di dunia mulai melihat sebagai aktris yang lebih berbakat.

Zendaya

Photo :
  • unggahan Instagram @zendaya
Halaman Selanjutnya
img_title