Usai Akui Kena Karma, Brisia Jodie-Marion Jola Tak Saling Follow IG

Brisia Jodie
Sumber :
  • unggahan Instagram @brisiajodie96

BandungBrisia Jodie dan Marion Jola sudah dikenal sejak berada dalam ajang pencarian bakat benyanyi dan menjalin hubungan pertemanan yang begitu dekat, bahkan hubungan keduanya menjadi renggang sejak Jodie berpacaran dengan mantan Marion Jola, yakni, Julian Jacob

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Dilansir dari dua tahun selama menjalin hubungan pacaran, hubungan Jodie dan Julian kandas tengah jalan baru-baru Jodie membagikan cuitan permintaan maaf untuk Marion Jola melalui akun Twitternya. 

Tentu saja, nama Marion Jola menjadi perbincangan media sosial setelah namanya disebut oleh Brisia Jodie, yang menyebutkan dirinya tengah mengalami karma hingga meminta maaf kepada Lala, nama sapaan Marion Jola. 

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Brisia Jodie

Photo :
  • unggahan Instagram @brisiajodie96

Jodie mengungkapkan merasa kapok berpacaran dengan mantan kekasih dari sahabatny sendiri dan meminta maaf  kepada Marion Jola. Namun, malah mendapatkan komentar nyinyir dari warganet dan diketahui Lala pun memblokir Instagram Jodie setelah cuitan tersebut viral. 

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

“Jadi pas after itu, aku nggak nyangkanya responsnya dari Jola-nya dia malah tiba-tiba block-unblock aku, after banget dari aku ngetwit," ujar Brisia Jodie di podcast Denny Sumargo, dikutip Rabu 19 Oktober 2022. 

Hal lainnya, Jodei sempat dituding memiliki ‘penyakit’ atas sikap kepada Marion Jola dan bingung memilih untuk bersikap acuh dari pandangan publik terhadapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title