Tangis Rio Alief Peluk Ifan Seventeen di Pemakaman Clerence Chyntia

Clerence Chyntia Radhanta dan Rio Alief
Sumber :
  • unggahan Instagram @clerence.ca

Bandung – Istri Rio Alief, Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan. Terlihat Rio Alief saling berpelukan dengan Ifan Seventen sambil menangis di pemakaman

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Diketahui, Clerence Chyntia Radhanta merupakan istri dari Rio Alief, drummer NOAH yang baru saja meningga dunia pada Selasa, 18 Oktober 2022 kemarin. Diketahui meninggal lantaran kanker pembuluh darah yang dialaminya. 

Dalam video yang beredar melalui akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram terlihat Ifan Seventeen turut melayat bersama istrinya, Citra monica mengucapkan belasungkawa kepada Rio Alief. 

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Rio Alief dan Ifan Seventeen

Photo :
  • tangkapan layar

Terlihat Rio Alief menangis dan langsung dipeluk oleh Ifan Seventeen yang tampak begitu sedih, keduanya pun tampak menangis mengingat bahwa Ifan Seventeen sebelumnya pernah mengalami hal serupa ditinggal oleh istrinya, Dylan Sahara lantaran tsunami Banten pada tahun 2018. 

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Pria dengan nama lengkap Rielfian Fajarsyah terdengar memberikan dukungan kepada drummer NOAH yang baru saja ditinggal oleh istrinya, Clerence Chyntia Radhanta. 

Momen keduanya menangis membuat para warganet pun turun mendoakan dan merasakan kesedihan tersebut, Rio yang kehilangan pujaan harinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title