Mami Isa Zega Blak-blakan Suka ke Rizky Billar

Isa Zega dan Rizky Billar
Sumber :
  • kolase

BANDUNG – Pemilik nama lengkap Adreana Isa Zega alias mami Isa, sempat menjadi trending topic lantaran diduga sebagai sosok simpanan Rizky Billar pada zaman dahulu. Namun, dibantah tegas oleh mami Isa, jika dirinya hanyalah teman dan tak pernah memiliki hubungan spesial.

Dikritik Netizen Soal Pansos, Ini Kata Rizky Billar: Jangan Fitnah!

Saat kasus KDRT yang menimpa pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar, mami Isa berkali-kali muncul di podcast dan program televisi untuk mengklarifikasi soal tudingan dirinya yang disebut memiliki hubungan spesial dengan RB.

Dalam sebuah program televisi, dimana Dwi Andhika yang menjadi host-nya, mantan manager Lucinta Luna ini membongkar fakta baru soal hubungannya dengan RB alias Rizky Billar. Diakui oleh Isa Zega, jika memang dirinya sempat menyukai RB namun ditentang.

Rizky Billar Koar-koar Bikin Lesti kejora Tenar, Netter: Ngaca!

Isa Zega

Photo :
  • Instagram @zega_real

"Ada hubungan gak si sebenarnya mami sama RB ini? Kita tuh udah penasaran benget mami" tanya Dwi Andhika, di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 20 Oktober 2022.

Disebut Numpang Hidup, Rizky Billar Yakinkan Netizen: Gue Kerja Keras

"Mami itu suka tapi gak berlanjut, karena gak berlanjut itu memang tantenya melarang kita untuk ketemu," pungkas Isa Zega.

Semakin dibuat penasaran, Dwi Andhika pun menanyakan soal jarak waktu keduanya sempat dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title