Amanda Manopo Tuai Kritik Bikin Geram Netizen, Ini Alasannya

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

BandungAmanda Manopo dituding tinggalkan panggung ketika acara megah 2 tahun sinetron Ikatan Cinta yang digelar RCTI belum selesai. 

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Tentu saja, membuat netizen geram sampai melontarkan berbagai reaksi di akun Instragram Layar Drama RCTI. Amanda Manopo dianggap tidak sopan lantaran mengenakan sandal jepit. Acara yang digelar begitu meriah dan dihadiri oleh sederet bintang ternama di Indonesia.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • tangkap layar
Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

RCTI juga menggelar perayaan meriah 2 tahun Ikatan Cinta, diketahui sinetron Ikatan Cinta merupakan tayangan yang paling dinantikan masyarakat Indonesia. Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi semakin dikenal lantaran peran mereka. 

Banyak yang memuji akting yang mereka perankan sebagai sepasang suami dan istri, dan mampu membawa penonton sampai baper lalu banyak adegan romantis dan menyentuh hati dalam perjalanan cinta keduanya. 

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Tidak sedikit yang geram lantaran sejumlah netizen menganggap aksi Amanda Manopo dituding tinggalkan panggung tanpa menunggu acara selesai, tentu saja acara RCTI yang megah dan bertabur bintang.

Netizen mengkritik tingkah Amanda Manopo dan sikapnya yang dianggap tidak sopan saat berlangsungnya acara tersebut, bahkan melepaskan mikrofon berganti sandal dan pergi dari atas panggung. 

Halaman Selanjutnya
img_title