Bahas KDRT, Irish Bella Tegas Lebih Baik Pilih Berpisah

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

BandungIrish Bella memberikan pendapatannya mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) belakangan sedang viral di media sosial. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Menurut kekerasan tidak hanya secara fisik saja, namun secara verbal diboleh disepelakan, terutama oleh wanita dan seorang istrinya. 

“Kekerasan tuh gak hanya fisik aja ya, menurut aku verbal juga sangat jangan menyepelekan lah verbal itu juga bisa sangat menyakitkan kita,” ungkap Irish Bella yang dikutip dari tayangan acara TV pada Jumat, 21 Oktober 2022.  

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

Bagi Irish Bella sendiri, yang mengibarat merupakan jantungnya rumah tangga, jadi seorang istri mendapatkan tekanan hingga nantinya berdampak pada psikis dan hingga menimbulkan penyakit. 

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

“Perempuan kalo dalam tekanan itu, apalagi ditahan terus dalam rumah tangga gak hanya psikis juga tapi kan bisa menimbulkan penyakit atau apa gitu kan, karena kan dibilang juga katanya rumah tangga itu jantungnya si istrinya kan,” ungkapnya lagi. 

Selain itu, rumah tangganya ingin sehat dan baik, paling utama harus dilakukan suami, harus menjaga dan menghormati istrinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title