Ayu Dewi Tegas Tolak KDRT Tiada Kata Maaf: Mendingan Bye

Ayu Dewi
Sumber :
  • unggahan Instagram @mrsayudewi

BandungAyu Dewi jadi perbincangan usai diduga terjadinya perselingkuhan antara Denice Chariesta dan Regi Datau selama empat tahun. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir Viva.co.id, Ayu Dewi Kusumawati yang disapa Ayu Dewi tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang memilih tidak menanggapi isu perselingkuhan dan ditengah banyaknya public figure yang buka suara tentang KDRT dan memberikan tanggapannya. 

Sebelumnya, Lesti Kejora mencabut laporan yang melibatkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT dengan tindakan yang membuat Ayu Dewi disayangkan dari sikap Lesti Kejora. 

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Ayu Dewi

Hal ini pun, membuat Ayu Dewi memposisikan dirinya jika terjadi padanya, wanita yang berusia 38 tahun memilih untuk berpisah dan tidak memaafkan pasangannya. Selain itu, mengaku memiliki alasan tersendiri dalam mengambil suatu keputusan. 

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

“Tapi kalo aku tuh liatnya gini, kalo KDRT sudah dijadikan suatu pendekatan atau udah kejadian untuk menyelesaikan suatu masalah menurut aku sih ah udah nggak bisa nih, karena kalau sekali dibiarin jadi ah kemarin nggak apa-apa,” kata Ayu Dewi, dikutip dari kanal YouTube pada 22 Oktober 2022.

“Ngerti nggak sih, kalo aku sih mendingan bye. Kenapa? Karena ada juga cerita saat anak itu tumbuh melihat pemandangan orang tuanya kalo berantem kasar pukul-pukulan, konon itu membuat toleransinya dia terhadap kekerasan jadi juga semakin melebar,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title