Viral Haters Rayakan Nikita Mirzani Dipenjara: Astagfirullah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

BandungNikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Kelas II B Serang oleh Kejaksaan Negeri Serang, ternyata kabar tersebut membuat masyarakat Indonesia bersuka cita, termasuk pembenci artis kontroversi tersebut. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Dilansir dari Viva.co.id, senansi yang dibuat oleh Nikita Mirzani banyak memiliki pembenci alias haters daripada penggemar yang mencintai sosoknya. Hal ini pun harus ditanggung Nikita Mirzani di dunia hiburan dengan deretan kasus dibuatnya, wanita yang sering disapa Nyai ini banjir haters lantaran perilakunya sendiri.

Para haters tidak pernah ragu menghujat dan menuliskan komentar pedas, hingga mengeluarkan nada bicara cibiran di dalam unggahan media sosial miliknya, lantaran hanya demi menyakiti perasaan artis tersebut. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Haters Nikita Mirzani

Photo :
  • tangkapan layar

Nikita Mirzani pun tidak lepas dari daftar deretan artis sensasional Indonesia, hal ini adanya kasus dugaan KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Berawal dari popularitas melambung dari berbagai sensasi kontroversial yang sering sekali menghebohkan publik. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Sosok Nikita Mrizani kerap mendapatkan komentar pedas dari para haters, sempat dibuat petisi lantaran tingkah laku yang membuat banyak orang geram. 

Video yang beredar wanita paruh baya dengan rival atau haters Nikita mirzani, dalam tayangan video di media sosial. TikTok yang memperlihatkan sekelompok orang diduga pembencinya atau haters, dan bersuka cita lantaran Nikita Mirzani ditahan di penjara. 

Halaman Selanjutnya
img_title