Dewi Perssik Dituduh Iri dengan Fans Leslar, Begini Responnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

BandungDewi Perssik geram lantaran penggemar Lesti Kejora memfitnahnya sebagai pelacur lantaran gonta-ganti suami. Hal ini terlihat dari beredar video yang viral di media sosial, menyebutkan bahwa Dewi Perssik meras iri melihat kesuksesan Lesti Kejora. 

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

Dilansir dari Viva.co.id, wanita yang belum diketahui identitasnya, akhirnya membuat Dewi Perssik sempat membuat Instagram story mencari keberadaan wanita. Baru-baru ini mengomentari semua tuduhan yang diberikan, Dewi Perssik menegaskan, tidak merasa iri kepada Lesti Kejora. 

"Saya tidak mungkin iri sama Lesti," ucap Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Dewi Perssik, Minggu 30 Oktober 2022.

Sepasang Remaja SMA di Pacitan Mesum Siang Hari di Hutan, Videonya Beredar di Grup WhatsApp

Dewi Perssik

Photo :
  • unggahan Instagram @dewiperssik9

Depe yang sering disapa mengungkapkan alasannya tidak mungkin merasa iri terhadap Lesti Kejora, lantara istri Rizky Billar dengan anak didiknya yang posisinya berada di bawahnya.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

"Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman. Anak didik, beda. Kalau teman, itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," kata Depe.

Dewi Perssik pun menyebutkan sangat wajar jika Lesti Kejora tengah jadi perbincangan publik lantaran sebelumnya tersandung sebuah kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar, tentu menjadi sasaran netizen lantaran menjadi publik figur. 

Halaman Selanjutnya
img_title