Kanal YouTube Uya Kuya Direntas, Denise Chariesta Sebut Kena Karma

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Wahyu Firmansyah

Bandung – Kanal YouTube Uya Kuya telah diretas, hal ini pun membuat Denise Chariesta menyindir Uya Kuya dan Astrid, lantaran terkena karma dipengaruhi oleh RD menjadi selingkuhan Denise Chariesta. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"YouTubenya Uya Kuya di-hack. Apakah ini namanya karma?" kata Denise Chariesta, dikutip dari video unggahan @denisechariesta91 di Instagram, Minggu 30 Oktober 2022.

Uya Kuya

Photo :
  • unggahan Instagram @king_uyakuya
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Sebelumnya, Denise Chariesta yang batal menjadi bintang tamu di podcast Uya Kuya dengan melibatkan berinsial R. hal ini menurutnya Uya seharusnya bersikap objektif dan tidak terpengaruh dengan adanya sosok R yang menjadi selingkuhannya. 

"Makanya kak, jadi orang harus objektif, ngga boleh tebang pilih. Masa cuma gara-gara RD ke apartemen lu, mempengaruhi lu jangan podcastin gue, lu jadi terpengaruh?" kata Denise.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Selain itu, Uya Kuya pun mengaku mengetahui akan identitas RD yang jadi perbincangan publik lantaran selingkuhan dengan Denise, yang merasa Uya Kuya pilih lantaran mengenai RD secara pribadi sevagai suami dari Ayu Dewi. 

"Makanya kak, jadi orang itu ngga boleh tebang pilih, harus objektif. Yang lain-lain segala macam pelakor lu kontenin, yang ini kagak. Tidak objektif dan ternyata tebang pilih juga," kata Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
img_title