Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia Bagikan Momen Kebersamaan

Angelina Sondakh
Sumber :
  • unggahan Instagram @angelinasondakh09

Bandung – Kabar duka ayah Angelina Sondakh meninggal dunia yang dibawa ke Rumah Duka Abadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Meninggalnya Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh membuat kesedihan untuk wanita yang sempat berkecimbung di dunia perpolitikan. Terlihat dengan menggunakan pakaian serba hitam dengan kerudung, baju hingga celana. 

Selain itu, Angelina Sondakh pun tiba di Rumah Duka Abadi pukul 12.50 WIB, yang datang ditemani sejumlah kerabatnya menggunakan mobil berwarna putih. Sebelum memasuki ruang peribadatan dan persemayaman, Angie Sempat menyapa sejumlah orang yang telah tiba terlebih dahulu, langsung melenggang memasuki ruangan persemayaman. 

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Angelina Sondakh

Photo :
  • unggahan Instagram @angelinasondakh09

Hal ini berdasarkan keterangan dari petugas Rumah Duka Abadi, jenazah mendiang Lucky Sondakh tiba sejak malam, namun diketahui secara pasti jam berapa tiba jenazah tersebut. Wanita kelahiran 28 Desember 1977 tidak kuasa menahan tangis, dan harus menghentikan pembicaraan di tengah jalan lantaran tidak kuat menahan air matanya. 

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Kemudian, ketika bercerita pun tentang kenangan bersama ayahnya, ingat akan momen kebersamaan dirinya dengan ayahnya saat berdua berdiskusi tentang topik terkini yang ada di Tanah Air, seperti politik, ekonomi, dan semuanya pun dibahas oleh Angie dan mendiang ayahnya.

"Saya masih bisa duduk satu meja dan berdebat tentang, entah itu politik, ekonomi, dan hal yang memang saya selalu rindukan. Semoga Allah ijabah doa saya," ungkap Angelina Sondakh saat ditemui awak media di Rumah Duka Abadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Senin, 31 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title