Rapper TakeOff Migos Meninggal Dunia Ditembak di Houston

Takeoff 'Migos'
Sumber :
  • unggahan Instagram @yrntakeoff

Bandung – Kabar duka datang dari salah satu anggota Migos bernama Takeoff yang dikabarkan meninggal dunia akibat ditembak dan dibunuh di arena bowling Texas, pada Selasa 1 November 2022 pagi hari. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Dikutip dari TMZ, pria yang kini berusia 28 tahun pada pukul 2:40 pagi, polisi menemukan panggilan berisi laporan untuk seorang pria yang ditembak di 810 Bolliards & Bowling Houston setelah terjadinya pertengkaran. 

Takeoff

Photo :
  • Deadline
Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Hal ini dilanisr dari Page Six pada 1 November 2022, yang beberapa jam sebelum adanya penembakan, Takeoff memposting selfie dari arena bowling. Hal ini pun disampaikan pihak Departemen Kepolisian Houston yang melaporkan Takeoff dengan nama asli Kirshnik Khair Ball dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. 

Selain itu, Letnan Salazar juga mengklaim 40 hingga 50 orang kini tengah berada di arena bowling lantaran penemabakan, hal ini juga djelaskan dua korban lainnya dibawa dengan kendaraan pribadi ke rumah sakit terdekat. 

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Diketahui, The Rolling Stones juga sempat mengatakan bahwa Takeoff bersama Quavo, rekannya di Migos, ketika seorang mengeluarkan pistol dan menembakan ke kepala rapper tersebut, hingga meninggal dunia di tempat. 

Polisi pun mengkonfirmasi Takeoff dan pamannya, lalu rekan satu grupnya Quavo telah hadir di lokasi kejadian dan belum bisa mengindentifikasi korbannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title