Angelina Sondakh Bagikan Momen Haru Bareng Mendiang Ayahnya

Angelina Sondakh
Sumber :
  • unggahan Instagram @angelinasondakh09

Bandung – Angelina Sondakh tengah berduka lantaran ayah tercinta meninggal dunia, Lucky Sondakh pada Minggu, 30 Oktober 2022. Kabar ini dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Dilansir dari Viva.co.id, saat ditemui awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Angelina Sondakh menjelaskan mendiang ayahnya memiliki Riwayat penyakit stroke dan hipertensi sebelum meninggal dunia. 

Menurut Angelina Sondakh ayahnya terkena serangan jantung ringan, sosok ayah bagi Angelina Sondakh sangat luar biasa dan banyak kenangan indah yang sudah dilaluinya bersama, ketika mengingat kembali kenangan bersama sang ayah. 

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

“Dia bilang, 'Udah Angie jangan terlalu capek'. Terus paling kayak pas IG aku ke hide, itu tuh dia masih bilang, 'Udah enggak usah khawatir, Daddy kan masih dapet gaji'. Itu tuh kayak kehilangan banget,” ucap Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh

Photo :
  • unggahan Instagram @angelinasondakh09
Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Tentu sebagai seorang ayah, Lucky Sondakh menaruh perhatian penuh kepada anaknya, yang tidak mau capek dan jatuh sakit. Sosok ayah Angelina Sondakh sellau ada dan pernah menemaninya masak sampai jam dua pagi. 

“Itu mungkin posisi ayah ya, ‘Enggak apa-apa, Angie bisa kok’. Mungkin dari pekerjaan saya yang dulu, terus ayah melihat pekerjaan saya yang sekarang, pagi syuting, terus masih harus masak. Dia kasihan kali melihat saya, jadi dia 'sudah kamu istirahat' kadang-kadang Daddy temenin aku masak sampe jam 2 pagi kalau orderan lagi banyak. Daddy selalu ada,” ucap Angie.

Halaman Selanjutnya
img_title