Kaesang Pangarep Bocorkan Konsep Pernikahan Pakai Adat Jawa

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

BandungPutra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep kini bersiap melepaskan masa lajanganya dengan rencana pernikahan bersama Erina Gudono yang akan dilangsungkan pada bulan Desember 2022 mendatang. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Dilansir dari Viva.co.id, persiapan pernikahannya diketahui telah melakukan foto prewedding di beberapa lokasi. Kaesang Pangarep pun merilis foto prewedding terbarunya di Instagram, dengan tema outdoor yang terlihat sedang berfoto di depan pohon beringin. 

Diduga calon pengantin Kaesang Pangarep

Photo :
  • unggahan Instagram @askyfebrianti
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Kaesang Pangarep terlihat memakai kemeja dan celana serba putih, sementara Erina Gudono memakai gaun putih dengan rambut panjang digerai, yang tidak segan juga memberikan bocoran sedikit demi sedikit soal konsep pernikahannya nanti. 

"Resepsi akan di selenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa, acara perempuan dulu di Jogja," ungkap Kaesang Pangarep kepada awak media di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu, 5 November 2022.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Laki-laki kelahiran 1994 ini pun mengaku bahwa dirinya tidak mempunya pernikahan impian, dan berharap agar pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. 

"Nggak ada sih (wedding dream) sing penting kalau buat saya acaranya lancar itu aja," jelas Kaesang.

Halaman Selanjutnya
img_title