Fakta Menarik Jelang Fulham vs Manchester United di Premier League

Pemain Manchester United
Sumber :
  • twitter@europaleague

BANDUNG - Pekan ke-16 Premier League menghadirkan laga antara Manchester United versus Fulham pada Minggu 13 November 2022. Duel tersebut akan digelar di Craven Cottage. Fulham dan Manchester United sedang butuh poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Setan Merah kini ada di posisi ke-5 dengan torehan 23 poin dari 13 laga.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Menilik dari komposisi tim dan kualitas permainan, MU jelas diunggulkan bisa keluar sebagai pemenang. Namun jangan dulu remehkan tim lawan. Fulham terbilang kuat jika tampil di kandang.

Dilansir dari viva.co.id dan soccerway dari sembilan laga terakhir di kandang mereka hanya kalah satu kali. Dan berikut lima fakta menarik lainnya jelang duel Fulham versus Manchester United dilansir berbagai sumber:

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

1. Fulham datang dengan catatan minor melawan MU. Dari 14 kali pertemuan terakhir dengan MU, Fulham tidak pernah menang. Rinciannya 11 kali kalah dan 3 kali imbang.

2. Manchester United selalu memetik kemenangan di lima laga tandang terakhir menghadapi Fulham di berbagai kompetisi.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

3. Pemain MU, Diogo Dallot dipastikan tidak ikut rekan-rekannya ke Craven Cottage. Dia dalam persiapan menuju Piala Dunia 2022 bersama Portugal.

4. MU dalam performa impresif dengan memetik 4 kemenangan dari lima laga terakhir di segala ajang. Satu laga sisa berakhir dengan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title