Liga 1 : PSM Makassar Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Sumber :
  • instagram@bhayangkarafc

BANDUNG – Laga sengit PSM Makassar vs Bhayangkara FC pekan ke – 14 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin, 12 Desember 2022 berakhir imbang.

Gagal Gabung TIMNAS, Beckam Putra, Gegara Persib Bandung?

Pada pertandingan tersebut tercatat PSM Makassar tampil saling menyerang dengan Bhayangkara FC sejak menit awal hingga peluit panjang dibunyikan.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai timnya tampil cukup baik pada babak pertama, meski pada babak kedua Bhayangkara FC yang lebih sering memberikan ancaman kepada anak asuhnya. Selain itu, Bernardo juga turut memberikan tanggapan soal jadwal padat yang dihadapi oleh timnya serta kondisi PSM Makassar sejauh ini. 

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

"Saya kira di babak pertama kami tim lebih baik karena mendapatkan beberapa peluang dan kita lebih berbahaya di lapangan dan kita mendapatkan peluang yang terkena tiang gawang, Bhayangkara juga memberikan perlawanan yang baik," ujar Bernardo, dikutip dari viva.co.id dan situs resmi klub, Selasa 13 Desember 2022.

"Untuk skor yang kita dapatkan sekarang dan kalau kalian tanya apakah ini skor yang adil atau yang diinginkan? Iya,ini merupakan skor yang fair tapi kalau ini dipimpin wasit lain," sambung dia.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

"Mengenai jadwal tim yang sangat padat, kita tidak bisa komplain karena kita semua menjalani jadwal yang sama dan padat. Seperti yang kalian lihat, kita memberikan kesempatan kepada pemain pemain muda kita dan harusnya kita senang dengan hasil ini," pungkasnya.

Tempur Di sisi lain, pemain PSM Makassar Agung Mannan mengatakan rekan setimnya telah tampil maksimal pada pertandingan ini meski belum dapat mengamankan tiga poin.

Halaman Selanjutnya
img_title