Prediksi Bali United vs PSIS Semarang di Liga 1 2022 Malam Ini

PSIS Semarang vs Persija Jakarta
Sumber :
  • instagram@carlosfortesofficial

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 pekan ke 17 akan mempertemukan PSIS Semarang vs Bali United di Satdion Manahan Solo pada Kamis, 22 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus menelan kekalahan 0-2 atas PSM Makassar. Dalam laga tersebut, PSIS Semarang harus kecolongan gol cepat ketika laga baru berjalan enam menit ditorehkan Kenzo Nambu.

Setelah tertinggal satu gol, PSIS Semarang mencoba mengejar ketertinggalan. Namun jelang laga berakhir di babak kedua, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar harus kemasukan gol kedua lagi-lagi Kenzo Nambu di menit ke 90+1.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Hasil ini membuat PSIS Semarang berada di peringkat 10. Hasil kekalahan pun diterima Bali United saat menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-2.

Madura United vs Bali United Liga 1 2022/2023

Photo :
  • viva.co.id
Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Dalam laga tersebut, sebetulnya Bali United mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 50 di torehkan Muhammad Rahmat. Namun, Bali United tak mampu mempertahan keunggulan hingga laga usai hingga akhirnya harus kecolongan dua gol, masing-masing ditorehkan Ze Valnet di menit ke 62 dan Jihad Ayoub di menit ke 79.

Hasil ini membuat Bali United gagal ke puncak klasemen Liga 1 dan tertahan di peringkat empat dengan 30 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title