Dua Penyerang Persis Solo Cedera usai Laga Melawan Persik Kediri

Persik Kediri vs Dewa United Liga 1 2022
Sumber :
  • twitter@persikfckediri

BANDUNG - Dua pemain Persis Solo, Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari cedera. Dua pemain yang biasa beroperasi di lini serang Laskar Sambernyawa ini untuk beberapa pekan kedepan akan lebih banyak bergelut dengan penanganan medis untuk kesembuhan cedera.

Ada Isu Perselingkuhan, Kini Karier Sepakbola Gunawan Dwi Cahyo Meredup

Usai menjalani laga terakhir lawan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (24/12/2022) lalu, baik Irfan Bachdim juga Irfan Jauhari kemudian diarahkan untuk mendapatkan perawatan medis lebih intensif.

“Untuk Irfan Bachdim mengalami cedera Medial Collateral Ligament Sprain atau Sprain MCL,” kata Dokter tim Persis Solo, dokter Iwan Wahyu Utomo dilansir dari situs Ligaindonesiabaru.com Jumat, 30 Desember 2022.

Indonesia Hadapi Kirgistan di Asian Games 2023 Tanpa Beckham dan Ramadhan Sananta 

Sementara setelah melalui proses MRI, dia melanjutkan, Irfan Jauhari akan menjalani operasi Varicole sebagai proses tindak lanjut.

Persikabo 1973 vs Persik Kediri

Photo :
  • Twitter@persikabo_1973
Jadwal Siaran Langsung Asian Games 2023 Malam Ini, Timnas Indonesia U-24 Vs Timnas Kirgistan

Untuk Irfan Jauhari harus istirahat sekitar dua minggu ke depan. Baru setelah masa pemulihan dia sudah bisa kembali bergabung dengan tim. “Secara bertahap, tim medis Persis Solo akan selalu memantau kondisi kedua pemain agar dapat pulih sesegera mungkin,” tambah dokter Iwan.

Hingga paruh musim ini, Irfan Bachdim tampil dalam 9 pertandingan dengan menyumbang satu gol. Catatan yang sama juga dimiliki Irfan Jauhari yakni bertanding di 9 laga dengan mencetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
img_title