Tiba di Filipina, Ilija Spasojevic: Timnas Siap Hadapi Filipina

ILija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram@spaso_87

BANDUNG - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filipna dalam laga lanjutan penyisihan Grup A yang akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipin, pada Senin, 2 Januari 2022.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Duel dua tim ini diprediksi aKan berlangsung sengit dan seru. pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia menang tipis saat melawan Kamboja dengan skor 2-1. Dan bermain imbang saat menghadapi Thailand dengan skor 1-1.

Saat Ini Timnas Indonesia telah tiba di Filipina pada Jumat (30/12) pukul 21.00 waktu setempat. Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggunakan pesawat carteran dan mendarat di Bandara Ninoy Aquino, Manila. 

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Sundulan Maut Komang Teguh Sukses Taklukan Australia

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022

Photo :
  • kemenpora.go.id

Begitu sampai hotel tempat menginap, Fachruddin dan kawan-kawan langsung makan malam dan istirahat. Pada Sabtu (31/12), timnas Indonesia menjalani latihan ringan di hotel pada siang hari dan malam melakukan latihan di Stadion Rizal Memorial, Manila. 

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

"Alhamdulillah kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah. Kami datang di Filipina tentu ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," kata striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic dilansir dari situs PSSI.

"Meski begitu, kami harus mewaspadai Filipina, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title