Presiden Jokowi Minta Timnas Indonesia Fokus saat Melawan Vietnam

Presiden Joko Widodo menyaksikan Timnas Indonesia vs Thailand
Sumber :
  • Kemenpora.go.id

BANDUNG - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menyampaikan harapan Presiden Joko Widodo untuk tim nasional Indonesia saat bertemu timnas Vietnam pada laga semifinal leg 1 Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Harapan Presiden itu, disampaikan Menpora Amali usai meninjau latihan timnas Indonesia bersama Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri serta Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Rakhmadi Afif Kusumo.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Sundulan Maut Komang Teguh Sukses Taklukan Australia

"Harapannya sekaligus menjadi harapan Bapak Presiden Joko Widodo yang dititipkan melalui saya, besok anak-anak kita harus main fokus," kata Menpora Amali dilansir dari situs resmi Kemenpora pada Jumat, 6 Januari 2023.

Timnas Indonesia vs Timnas Thailand Piala AFF 2022

Photo :
  • Instagram@garudafansbook
Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Selain fokus, Presiden Jokowi menurut Menpora Amali juga menitipkan pentingnya kerjasama yang solid di dalam tim dan jauhkan ego masing-masing.

"Selain fokus juga harus kerjasama tim yang bagus dan tentu tidak ada kelihatan ego perorangannya," tambah Menpora Amali.

Halaman Selanjutnya
img_title