Hasil Piala FA : Manchester United Gilas Everton, PSG Tanpa Trio Lini Depan

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

BANDUNG - Manchester United memenangkan pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Everton di Old Trafford Stadium, Sabtu dini hari WIB 7 Januari 2023 dengan skor 3-1.

Kondisi Terbaru Kylian Mbappe Usai Alami Patah Tulang Hidung, Masih Bisa Perkuat Timnas Prancis?

Blunder David De Gea menjadi sorotan dalam laga ini. MU tampil agresif dalam pertandingan ini. Karena saat berjalan empat menit, skuad asuhan Erik ten Hag sudah berhasil membuka keunggulan melalui Antony.

Sayangnya keunggulan tersebut tak bertahan lama. Pada menit 14, Everton membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 melalui gol Conor Coady. Gol ini tak lepas dari blunder David De Gea.

Elkan Baggott Dikabarkan Gabung MU, Cek Disini Faktanya

Thompson Kiper asal Spanyol itu sejatinya bisa dengan mudah menghentikan umpan silang dari pemain Everton. Namun bola tidak bisa dia kontrol dengan sempurna, dan malah disambar oleh Coady.

Dilansir dari viva.co.id Pada babak kedua, tepatnya menit 52, MU akhirnya bisa bernapas lega. Coady melakukan gol bunuh diri. Dia dan pemain Everton lainnya pun tertunduk lesu.

Viral Elkan Baggott Gabung MU, Shin Tae-yong Ucapkan Selamat?

Manchester United vs Everton

Photo :
  • Twitter@ManUTD

Everton sempat mengejutkan pendukung tuan rumah pada menit 74. Dominic Calvert-Lewin mencetak gol, tapi kemudian wasit memantau video assistant referee (VAR), lalu menganulir karena lebih dulu terjadi offside.

Halaman Selanjutnya
img_title