Gegara Blunder Kiper, Inter Milan Tertinggal dari AC Milan

Inter Milan ditaklukkan oleh Bologna
Sumber :
  • Twitter @Inter

BANDUNG– Nasib buruk menimpa Inter Milan yang harus rela tertinggal jauh dari AC Milan dalam upayanya mempertahankan Scudetto Serie A.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Inter Milan harus menelan pil pahit karena ditaklukkan oleh Bologna dalam duel di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis, 28 April 2022 dini hari WIB. 

Inter Milan atau tim Nerazzurri harus pulang dengan tangan kosong lantaran kebobolan dua gol dengan skor 1-2. Padahal Nerazzurri  sempat unggul duluan di menit ketiga lewat gol Ivan Perisic. 

Inter Milan Buat Empoli Terpuruk di Dasar Klasemen Serie A

Namun, Bologna membalas melalui torehan Marko Arnautovic (28') dan Nicola Sansone (81'). Hasil ini jelas di luar dugaan. Sebab, pasukan Simone Inzaghi tampil lebih dominan dengan 59 persen penguasaan bola dan melepaskan 33 tembakan. 

Kesempatan Inter untuk mendulang satu poin dari duel ini sangat besar. Akan tetapi ada satu kecelakaan yang menjadi biang kerok kekalahan La Beneamata. 

Andre Onana di Manchester United Tidak Dikawal Seperti David De Gea

Kecelakaan yang tak terduga itu adalah blunder dari kiper Ionut Radu. Ya, deputi Samir Handanovic itu melakukan sebuah kesalahan fatal yang berbuah gol Sansone.

Dia gagal mengontrol dan menendang bola hasil lemparan ke dalam dengan sempurna yang malah melewati kedua kakinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title