Inter Milan Buat Empoli Terpuruk di Dasar Klasemen Serie A

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Inter Milan berhasil mendapat poin penuh dalam lanjutan Serie A. Bertandang ke markas Empoli, tim asuhan Simone Inzaghi itu menang dengan skor akhir 1-0, Minggu 24 September 2023.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Pertandingan berlangsung sengit di Stadio Carlo Castellani. Inter mencoba melancarkan serangan. Empoli pun menampilkan aksi terbaik mereka. Inter menggempur pertahanan tuan rumah, namun belum ada ancaman yang berarti.

Jual beli serangan pun tersaji sepanjang pertandingan. Namun,  belum ada yang bisa memecahkan kebuntuan. Baik Empoli maupun Inter, keduanya berusaha menjaga gawang untuk tidak kebobolan. Sampai turun minum, kedua tim masih sama kuat.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Usai jeda, Inter menambah daya gedor. Mereka menebar ancaman, membuat Empoli merapatkan barisan pertahanan.

Inter membuka keunggulan menit 51. Federico Dimarco mencatatkan namanya di papan skor. Empoli mencoba untuk membalas. Berbagai upaya dilakukan untuk menyamakan kedudukan.

Andre Onana di Manchester United Tidak Dikawal Seperti David De Gea

Meski demikian, upaya dari skuad asuhan Aurelio Andreazzoli belum membuahkan hasil. Inter juga mencoba menggandakan keunggulan. Hanya saja, mereka kesulitan untuk membobol lagi gawang Empoli.

90 menit jalannya laga, kedudukan masih sama. Bahkan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Inter.

Halaman Selanjutnya
img_title