Todd Boehly Kuasai Chelsea, 5 Prioritas Bakal Rombak Internal

Todd Boehly
Sumber :
  • Twitter/LDNFootball

BANDUNG - Pengusaha Todd Boehly resmi jadi pemilik baru Chelsea setelah Roman Abramovich memutuskan untuk melepasnya pada Sabtu 7 Mei 2022. Miliarder asal Amerika Serikat itu membeli Chelsea dengan harga 2,5 miliar pounds atau 45 triliun.

Chelsea Diam-Diam Tiru Proyek Manchester City

Untuk diketahui, Todd Boehly merupakan pemilik klub basket di Amerika yaitu LA Dodgers dan LA Lakers. Bahkan, Todd sukses menyingkirkan pesaingnya yang ingin memiliki Chelsea yaitu Sir Martin Broughton dan Stephen Pagliuca. Setelah resmi menjadi pemilik Chelsea, Todd Boehly hanya perlu meminta perizinan dari pemerintah Inggris dan pihak pengelola Premier League.

Seperti dilansir dari Irish Mirror, salah satu orang terkaya di Inggris, Sir Jim Ratcliffe sempat ingin memiliki Chelsea dan sudah mengajukan penawaran sebesar 4,25 miliar euro pada hari Jumat "Kami mengajukan penawaran pagi ini" ungkap Jim Ratcliffe

Dapat Investor Kelas Kakap, Chelsea Akan Beli Pemain Gila-gilaan?

Jim Ratcliffe menambahkan lebih lanjut "Kami satu-satunya tawaran dari orang Inggris. Motif kami hanya untuk mencoba dan membuat klub yang sangat bagus di London. Kami tidak memiliki motif keuntungan karena kami menghasilkan uang dengan cara lain," ujarnya dilansir VIVA.co.id, Sabtu 7 Mei 2022.

Berikut beberapa prioritas pertama Todd Boehly sebagai pemilik baru Chelsea, seperti dikutip dari Irishmirror sebagai berikut :

Kabar Buruk dari Chelsea Menjelang Kick Off Liga Inggris 2023/2024

 

 

Halaman Selanjutnya
img_title