Chelsea Diam-Diam Tiru Proyek Manchester City

Chelsea vs West Ham
Sumber :

Viva Bandung – Di bawah asuhan Todd Boehly, Chelsea terus berupaya untuk berkembang. Tidak hanya mencoba semakin garang di lapangan, tetapi mereka juga terus melebarkan kepentingan bisnisnya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Menurut ESPN, dalam rangka melebarkan sayap, Chelsea berencana untuk meniru langkah Manchester City, yaitu dengan mencaplok sejumlah klub di berbagai belahan dunia. 

Diketahui ManCity berhasil melakukan langkah itu dengan memiliki klub setelit, seperti Palermo, Girona, dan beberapa tim Jepang, Amerika Serikat, serta Australia.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Kini Chelsea akan bekerja sama dengan konsorsium investor Clearlake Capital. Salah satu yang dipertimbangkan untuk digaet saat ini adalah Sporting Lisbon dari Portugal.

Namun, Chelsea belum memastikan kapan rencana itu dijalankan. Mereka juga tengah menyiapkan proyek revolusioner, membangun, atau bahkan memindahkan kandang dari Stamford Bridge

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Chelsea juga sedang membahas kemungkinan meningkatkan fasilitas serta kualitas markas latihan di Cobham.

Diketahui mereka segera mendapatkan investor anyar dari Amerika Serikat. Nilai penanaman modalnya diyakini  mencapai 400 juta poundsterling, atau sekitar Rp7,6 triliun.

Halaman Selanjutnya
img_title