Tim Argentina Tetap Mainkan Lionel Messi dan Di Maria Pada Piala Dunia 2026

Lionel Messi dan tim argentina
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungLionel Messi dan Angel Di Maria masih dipercaya menjadi penguat timnas Argentina di Piala Dunia 2026 mendatang. Hal itu dikatakan bek Tim Tango Cristian Romero.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Messi saat ini berusia 35 tahun. Jika dia bermain di Piala Dunia 2026, dia akan berusia 39 tahun. Namun menurut Romero, usia bukanlah masalah bagi Messi. Bek Tottenham Hotspur itu juga mengatakan bahwa Di Maria berniat bermain di Piala Dunia 2026. Dia dan Messi sama-sama berusia 35 tahun saat ini. 

"Di Maria mengatakan bahwa dia akan lanjut dengan Timnas, dan saya berharap Leo juga akan melanjutkannya," kata Romero, dikutip dari Daily Mail.

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Bukan tanpa alasan Romero menilai Messi masih bisa bermain di Piala Dunia 2026. Sebab, ia melihat kondisi fisiknya masih sangat bagus.

Di Piala Dunia, Messi menunjukkan permainan yang luar biasa. Ada motivasi tambahan untuk pemain bernama The Flea. 

Iraq Kehilangn Pemain Inti, Timnas Indonesia Diprediksi Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Saya melihat dia melakukannya dengan sangat baik secara fisik, dia memperlihatkan itu setiap pertandingan di Piala Dunia," tuturnya. 

Meski begitu, Romero tak bisa memastikan dan tak ingin mendahului Messi. Bermain di Piala Dunia 2026 untuk Argentina, sejatinya merupakan pilihannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title