Kata Pelatih Irak: Indonesia Akan Lolos Bersama Kami

Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung – Pelatih Irak Jesus Casas memberikan respon baik usai timnya mengalahkan Timnas Indonesia pada laga grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, Kamis 6 Juni 2024.

Dikalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Salahkan Ernandor Ari: Harusnya Penalti

Jesus meyakini timnya bakal mengalahkan Vietnam pada laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Internasional Basra, Selasa 11 Juni 2024.

Keyakinan Casas ini menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia yang juga akan melakoni laga pamungkas Grup F melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada waktu yang sama.

Tekuk Filipina 2-0, Timnas Indonesia Berhasil Lolos Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika apa yang diyakini Casas benar-benar terjadi, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus lolos ke Piala Asia 2027.

Pasalnya, Indonesia kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan poin tujuh. Tidak seperti Irak, posisi Indonesia masih belum aman karena hanya berjarak satu poin dari Vietnam di peringkat ketiga.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Pelatih Irak, Jesus Cesas

Photo :
  • VIVA.co.id

"Ya, saya rasa Indonesia akan lolos bersama kami, mereka harus melawan Filipina dan harus meraih kemenangan. Anggap saja kami juga menang di laga selanjutnya karena kami juga ingin menang lawan Vientam," kata Casas.

Halaman Selanjutnya
img_title