Tiba di Birmingham Setelah Menempuh Penerbangan Panjang, Tim Bulu Tangkis Indonesia

tim bulu tangkis indonesia
Sumber :
  • viva.co.id

Viva BandungTim bulu tangkis nasional Indonesia akan fokus menjalani pemulihan dan istirahat setelah tiba di Birmingham, Inggris setelah menempuh penerbangan selama 16 jam dari Indonesia. Tim Indonesia akan mengikuti seluruh turnamen Inggris 2023. 

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris

"Memang cukup melelahkan perjalanannya. Sudah kurang lebih 16 jam dalam posisi duduk, sekarang mau meluruskan badan dulu, rebahan," ujar pebulutangkis ganda campuran Pitha Haningtyas Mentari dalam keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Minggu.

Tim bulu tangkis nasional Indonesia tiba di Inggris pada Sabtu sore waktu setempat dan akan memulai kompetisi pada Selasa 14 Maret 2023 di Utilita Arena Birmingham.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Kedatangan rombongan Garuda disambut langsung oleh Duta Besar RI untuk Inggris, Desra Trust, beserta puluhan WNI yang berada di Birmingham.  

Mereka hadir dengan turut membentangkan bendera Merah Putih dan spanduk bertuliskan "Selamat Berjuang Tim All England Indonesia".

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Pebulu tangkis tunggal putri Bilqis Prasista.

Photo :
  • pbsi.id

"Terima kasih kepada Pak Desra yang sudah menyambut kami di Birmingham. Ini meningkatkan moril dan menambah semangat anak-anak untuk berlaga di All England," ujar Manajer tim Indonesia Rionny Mainaky.

Halaman Selanjutnya
img_title