Soal Serangan Brutal Israel saat Final Piala Palestina, Begini Kata AFC

Suporter dan pemain terkena dampak serangan gas air mata
Sumber :
  • insideworldfootball.com

VIVA Bandung – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengutuk serangan Israel terhadap Palestina dalam laga Piala Yasser Arafat, di Stadion Internasional Faisal Al-Husseini, Minggu, 2 April 2023.

Stevie Agnecya Disebut Terkena Santet Tingkat Tinggi, 3 Paranormal Kompak Ungkap Fakta Mengejutkan

Melalui laman resminya, AFC mengecam aksi Israel yang selama pertandingan Final Piala Abu Ammar, antara Balata FC dan Jabal Al Mukabber, di Faisal Al Husseini pada Kamis malam waktu setempat.

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) mengecam keras serangan mengerikan yang dilakukan oleh pasukan Israel terhadap pemain dan penonton," demikian pernyataan AFC melalui situs resminya.

Heran dengan Teror ISIS di Russia, Din Syamsuddin Ungkit Jasa Presiden Putin Terhadap Dunia Islam

AFC juga menyoroti aksi brutal Israel yang meneror rakyat Palestina dengan berbagai alat antihuru-hara dalam peristiwa tersebut.

"Gas air mata dan peluru yang dibungkus karet digunakan oleh pasukan Israel selama penyerangan, yang menyebabkan pertandingan dihentikan," lanjut pernyataan AFC.

Dapat dukungan Warga, Habib Bahar Siap Berantas Dukun Berkedok Agama

"Beberapa pemain dan penggemar Palestina, termasuk anak-anak dan wanita, menderita sesak napas karena menghirup gas air mata dan harus dirawat," ujar AFC.

AFC pun menegaskan berpihak kepada Palestina, serta mendesak Israel untuk segera mengakhiri segala bentuk kekerasan terhadap Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title