Gokil! Hari Pertama Penjualan Tiket Indonesia Vs Argentina Ludes dalam 15 Menit

Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva Bandung – Erick Thohir, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memperlihatkan penjualan tiket Indonesia vs Argentna pada hari pertama sudah ludes terjual hanya dalam waktu 15 menit.

Gus Iqdam Beri Klarifikasi Usai Sebut Palestina Aman dan Damai: Perangnya itu di Gaza

“Penjualan tiket FIFA Matchay: Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus nasabah BRI telah habis dalam waktu 15 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda,” tulis Eric dikutip akun Instagram pribadinya Selasa, 5 Juni 2023.

Penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina hari ppertama dibuka pada hari ini, 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB. Penjualan ini khusus untuk nasabah BRI. Pembeliannya pun dibatasi, hanya maksimal 2 tiket per orang.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Meskipun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bisa menampung penonton sebanyak 80.000 orang, Erick Thohir mengungkap bahwa penjualan tiket ini hanya akan dilakukan sebanyak 60.000 tiket.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina untuk umum akan dibuka pada Selasa dan Rabu, 607 Juni 2023 melalui website PSSI dan Tiket.com.

Warga Palestina Tetap Shalat Tarawih, Reruntuhan Bangunan Gaza Pengganti Masjid

Erick Thohir juga menyampaikan tiket ini dibagi menjadi beberapa kategori. Pertama ada tiket VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4.250.000. Kemudian kategori 1 seharga Rp2.500.000.

Ketiga, kategori dua dengan harga Rp1.200.000. Terakhir, kategori tiga dengan harga Rp600.000. Harga ini sudah termasuk pajak dan biaya servis lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title