Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Suporter Mengaku Sulit Beli Tiket

Timnas Argentina
Sumber :
  • Twitter@tiliknews

Viva Bandung – Tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang dijual pada Selasa, 6 Juni 2023 kembali habis terjual. Dua menit setelah pembelian tiket dibuka, tiket sudah tidak ada yang tersisa, baik untuk kategori paling murah, hingga paling mahal.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Sundulan Maut Komang Teguh Sukses Taklukan Australia

Hal ini juga terjadi pada hari pertama penjualan tiket yang sudah ludes tidak sampai lima menit.

Situasi ini membuat suporter mengeluh di media sosial. Sebagian dari mereka menyebut bahwa hal ini di luar nalar. Tiket Indonesia vs Argentina bisa habis dalam waktu yang sangat cepat.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

"Ini beneran manusia atau bot yang booking tiketnya? Semua kategori loh. Sangat tidak wajar, di luar nalar," tulis salah satu warganet. "Bukan masalah besok ada atau gak, admin.  kalo begini keadaannya kita yg mau beli jadi pesimis. Tolong dicek kembali apakah transaksi yg kalian lakukan itu wajar? Minimal media yg liput bilang habis kisaran 15 menitan pling cepat.. tadi sya pantau -2 menit fully booked. Ini gila," tulis warganet.

Warganet lain juga menyebut bahwa ada permainan calo dan orang dalam di penjualan tiket ini. 

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

"Gausah ngasih semangat, kalo msh ada calo dan permainan ordal ordal an.  baru ini loh mesen tiket timnas 1-3 mnt sold," tulis warganet.

"Aneh bggtt, dah niatin dari jam 11.55 stand bye di cat yg di pilih, refresh terusss jam 12  teng beli dah SO, diluar nurullll," sambung yang lainnya.