Pemain Bola Cristiano Ronaldo Masuk Guinness Book of World Records

Cristtiano Ronaldo
Sumber :

Viva Bandung – Kabar gembira datang dari Cristiano Ronaldo. Pemain bola ini masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai pemain dengan penampilan internasional terbanyak. Catatan tersebut dia ukir ketika membela Timnas Portugal.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Rodaldo mencatatkan permainan ke-200 bersama Portugal ketika melawan Timnas Islandia dalam kualifikasi Piala Eropa 2024 di Laugardalsvollur. Pada pertandingan itu, Portugal menang dengan skor 1-0.

Pemain berjuluk CR7 itu mencetak gol kemenangan Portugal atas Islandia. Ini menjadi tambahan catatan manis baginya.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Ronaldo menerima penghargaan tersebut sebelum pertandingan dimulai. Itu adalah penampilannya selama 19 tahun 304 hari sejak debut bersama Timnas Portugal.

"Saya sangat bahagia, ini satu momen yang Anda tidak menyangka untuk meraih 200 penampilan. Bagi saya ini pencapaian yang sulit dipercaya," kata Ronaldo kepada UEFA TV.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

"Untuk berada di dalam Guinness Book of World Records itu luar biasa, tentu saja bisa mencetak gol membuatnya menjadi lebih spesial," imbuhnya.

"Saya berterima kasih kepada Islandia, masyarakat, fan yang berada di stadion atas penghargaan yang dibuat untuk saya. Juga untuk Timnas Portugal, federasi. Saya amat bahagia, ini hari yang spesial dan saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya."

Halaman Selanjutnya
img_title