Kebahagiaan Pelatih PSS Sleman Usai Timnya Kalahkan Bali United di Kandang Mereka

Pelatih PSS Sleman
Sumber :

Viva Bandung – PSS Sleman mendapatkan kemenangan pada laga perdana Liga 1 2023/2024 menghadapi Bali United. Pertandingan diadakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 1 Juli 2023. PSS menang dengan skor 1-0.

Profil Wahyudi Hamisi, Pemain PSS Sleman yang Menandang Kepala Bintang Persebaya

Super Elang Jawa itu bermain dalam tekanan dapat mencuri kemenangan melalui gol Riki Cawor pada menit ke-48.

Kemenangan ini membuat Marian Mihail, sang pelatih PSS Sleman semringah. Kemenangan ini bagaikan aksi balas dendam yang sempurna kepada Bali United. Dia pernah kalah di kandang Bali ketika masih memperkuat klub Liga Vietnam, Thanh Hoa pada tahun 2018 lalu.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Pemain Persebaya, Tidak Pernah Lolos Seleksi Masuk Timnas Indonesia

"Saya ingat ketika tadi kembali ke lapangan ini. Saya melihat 'we are back'. Yang saya pikirkan, saya kembali untuk lima tahun yang lalu," kata Mihail.

"Saya pernah kalah melawan Bali. Saat itu 1-0 untuk kami pada babak pertama dan kami bermain sama [seperti hari ini], tapi saya pikir tim ini [PSS] lebih baik dari tim saya di Vietnam [Thanh Hoa]," ucap Mihail. 

Wahyudi Hamisi Akhirnya Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Persebaya Bruno Moreira

Kemenangan bersama PSS Sleman membuat dendam Mihail atas Bali United terbalas sempurna. Selain itu, ini merupakan kemenangan ketiga PSS atas Bali United secara berturut-turut di Liga 1.

"Saya sudah mengatakan ini, tapi mungkin media tidak membicarakan ini terlalu banyak," kata Mihail.

Halaman Selanjutnya
img_title