Paul Pogba Mendapat Bayaran dari Al Ittihad dengan Harga yang Fantastis

Paul Pogba
Sumber :
  • unggahan Instagram @paulpogba

Viva Bandung – Paul Pogba adalah bintang top dunia yang ditargetkan pindah ke Arab Saudi. Kepindahan tersebut memiliki kesepakatan tiga tahun senilai €100 juta (£85,6 juta) yang dilaporkan ditawarkan kepadanya oleh Al-Ittihad.

Jelang Timnas U-23 Hadapi Laga Semifinal, Pelatih Arab Saudi Bongkar Kekuatan Uzbekistan U-23

Ada banyak pemain sepakbola Eropa yag terpikat untuk pindah ke Arab pada musim panas ini, dengan Al-Ittihad telah merekrut N'Golo Kante dari Chelsea, dan pemenang Ballon d'Or Karim Benzema dari Real Madrid. Sekarang, Sky Sport Italia merinci bagaimana Pogba mengunjungi fasilitas pelatihan Al-Ittihad selama perjalanan baru-baru ini ke Arab Saudi.

Belakangan, video TikTok tentang dia ditanyai tentang kepindahan ke Arab Saudi menjadi viral, membuat penggemar Juventus tidak yakin apakah gelandang Prancis itu akan keluar hanya setahun setelah kembali. 

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

'Saya tidak tahu apakah Anda akan dapat melihat saya di liga Saudi. Tidak hari ini... kita tidak tahu besok,' kata Pogba kepada seorang influencer. 'Al-Ittihad atau Al-Ahly? Kami tidak tahu, kita lihat saja nanti.'

Pogba gagal mencetak satu gol pun musim lalu karena dia menghabiskan sebagian besar waktunya menonton dari pinggir lapangan di tengah masalah lutut dan otot. 

Top Skor Uzbekistan Janji Akan Taklukan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal

Ada banyak kemarahan dari fans Juventus, dengan satu-satunya pertandingan yang dia mainkan sebagai starter di Serie A adalah melawan Cremonese pada 14 Mei 2023, hari di mana dia kembali cedera.

Belum jelas tawaran apa yang telah diberikan kepada Juventus, yang diklaim akan terbuka untuk menjual gelandang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title