Prediksi Pertandingan Liga 1 PSIS Semarang Melawan Persebaya Surabaya

PSIS Semarang vs Persebaya
Sumber :

Viva Bandung – Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di pekan ketiga di Stadion Jatidiri, Minggu, 16 Juli 2023.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Pad pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang kalah atas Persita Tangerang dengan skor 0-2. Pada laga itu, PSIS Semarang melakukan beberapa peluang, namun singga paruh pertama selesai, tidak ada gol yang  terjadi.

Pada babak kedua, PSIS Semarang mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Namun karena terlalu asyik menyerang, mereka malah kecolongan dua gol Persita yang dilakukan oleh Christian Rontini dan Ezequiel Vidal.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas tamunya Barito Putera. Dalam laga tersebut, Persebaya Surabaya sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 28 ditorehkan Murilo.

Persebaya Surabaya baru bisa menyamakan skor di menit ke 44 melalui aksi Bruno. Di babak kedua, Tim Baju Ijo mencoba menekan, namun hingga laga usia skor imbang tak mampu dihindari.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya diprediksi akan berjalan alot. Namun tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan para pendukungnya.

PSIS Semarang: Muhammad Adi Satryo, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Wahyu Prasetyo, Lucas Moreira, Alfeandra Dewangga, Luthfi Kamal, Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Victor Carvalho, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Halaman Selanjutnya
img_title